DESAIN FORMULIR PENDAFTARAN RAWAT INAP

Pengertian Formulir Rekam Medis

Formulir Rekam Medis adalah suatu lembaran kertas yang berisikan keterangan baik yang tertulis maupun yang terekam tentang identitas pasien, anamnesa, pemeriksaan fisik, laboratorium, diagnosa, segala pelayanan dan tindakan medis yang dipergunakan pada pasien baik pasien rawat inap, rawat jalan, maupun pasien gawat darurat. (Suhartini :1997).

Pengertian Rawat Inap

Rawat inap adalah suatu bentuk pelayanan kesehatan kedokteran intensif (hospitalization) yang diselenggarakan oleh suatu fasyankes. Menurut Azwar (1996:73), rawat inap (opname) adalah istilah yang berarti proses perawatan pasien oleh tenaga kesehatan profesional akibat penyakit tertentu, di mana pasien diinapkan di suatu ruangan di rumah sakit. Ruang rawat inap adalah ruang tempat pasien dirawat dan pasien tersebut harus mandapatkan perawatan intensif oleh dokter dan tenaga kesehatan lain yang merawatnya.

Berikut adalah contoh desain formulir pendaftaraan rawat inap yang saya buat, semoga desain ini dapat membantu teman-teman dalam menyusun rancangan formulir pendaftaraan pasien rawat inap 😀

Terimakasih dan sampai jumpaaaa 💜

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DESAIN DISCHARGE SUMMARY

DESAIN FORMULIR IDENTIFIKASI BAYI